Pascasarjana IAIN Palangka Raya Lakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa baru di Kabupaten HSU, HST, HSS Kalimantan Selatan

Kalimantan Selatan – Pada (19-22/2), Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan bertempat di lima lokasi, yakni: STAI Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Barabai, dan STAI Darul Ulum Kandangan. Bertolak ke Kalimantan Selatan adalah tim sosialisasi beranggotakan Kaprodi S2 PBA; Dr. Farid Permana, M.Pd.I., Kaprodi S2 PAI; Dr. Noorazmah Hidayati, M.Pd.I., serta dua orang tenaga kependidikan Muhamad Iqbal Purnama Adi, S.Pd. dan Husnul Khotimah, S.Kom.

Dr. Farid Permana, M.Pd.I. memberikan penyampaian sosialisasi di hadapan para dosen, mahasiswa, pegawai santri di lingkungan STIQ Amuntai, STAI Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai, Pondok Pesantren Darul Istiqamah Barabai, STAI Alwashliyah Barabai, dan STAI Darul Ulum Kandangan. Sosialisasi dibuka dengan penyampaian visi Pascasarjana, yakni Unggul dan Terpercaya dalam Pengembangan Keilmuan dan Keislaman. “Tempatnya sangat strategis, nyaman dan diasuh oleh dosen-dosen yang berpengalaman di bidangnya masing-masing dan program studi yang sudah terakreditasi, selain itu biaya studi sangat terjangkau.”, papar Farid. Pada sosialisasi ini juga diberikan fasilitas untuk tes langsung di tempat sehingga memudahkan calon mahasiswa tanpa harus pergi ke Palangka Raya.