Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru S2 & S3 di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Palangka Raya – Selasa (30/1), Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Pengadilan Tinggi Agama Kota Palangka Raya.

Berhadir dalam sosialisasi ini Direktur Pascasarjana; Dr. H. Abdul Helim, S.Ag., M.Ag. memberikan penyampaian sosialisasi kepada sekretaris pengadilan, panitera, fungsional, dan pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kota Palangka Raya.

Sosialisasi yang disampaikan Dr. H. Abdul Helim, S.Ag., M.Ag. dibuka dengan penyampaian visi Pascasarjana, yakni Unggul dan Terpercaya dalam Pengembangan Keilmuan dan Keislaman. “Tempatnya sangat strategis, nyaman dan diasuh oleh dosen-dosen yang berpengalaman di bidangnya masing-masing dan program studi yang sudah terakreditasi, selain itu biaya studi sangat terjangkau.”, papar Helim.

Dr. H. Mustar, M.H.; Kepala Pengadilan Tinggi Agama Kota Palangka Raya dalam sambutannya memotivasi, mendorong, dan menyampaikan kegunaan manfaat dari lanjut studi bagi para pegawai PTA untuk melanjutkan studi di Pascasarjana IAIN Palangka Raya. “Selain keberkahan dalam menuntut ilmu, tentu dengan studi S-2 dan S-3 akan diberikan kemudahan dalam jenjang karir Bapak/Ibu sekalian.”, pungkas Mustar.