Buka Prodi S2 Baru, Pascasarjana IAIN Palangka Raya Lakukan Koordinasi & Konsultasi ke L2DIKTI WIlayah XI

Banjarmasin – Pada Senin (11/12), Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melakukan koordinasi dan konsultasi ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah XI Kalimantan di Banjarmasin.

Rombongan Pascasarjana IAIN Palangka Raya yang bertandang di antaranya: Wakil Direktur; Dr. Atin Supriatin, M.Pd., Kaprodi S2 MPI; Dr. Hj. Musyarapah, M.Pd.I., Kaprodi S2 PAI; Dr. Noorazmah Hidayati, M.Hum., dan Perencana Ahli Madya; H. Lailani, S.Ag.

Tim Pascasarjana IAIN Palangka Raya disambut langsung oleh jajaran L2DIKTI Wilayah XI; Fariduddin Al Ayuby, S.H. selaku Kapokja Kepegawaian mewakili Dr. Drs.Muhammad Akbar, M.Si. selaku Kepala.

Ihwal yang dikoordinasikan dan dikonsultasikan dalam pembukaan program studi magister baru di Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Wakil Direktur, Dr. Atin Supriatin, M.Pd. menyampaikan bahwasannya mengingat jumlah sumber daya manusia yang mencukupi dan animo yang besar, Pascasarjana IAIN Palangka Raya berencana membuka S2 Tadris (Pendidikan) MIPA ke depannya.