Sambut Mahasiswa Baru Tahun 2022, Pascasarjana Adakan Orientasi dan Pembinaan Akademik

Palangka Raya – Pada Kamis (8/9), Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan Orientasi dan Pembinaan Akademik Mahasiswa Baru Tahun 2022. Total ada 115 mahasiswa baru mengikuti kegiatan ini.

Terdapat 8 pemateri dalam kegiatan orientasi ini, yakni: Prof. Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd. (Direktur Pascasarjana) dengan materi Tradisi Akademik dan Strategi Belajar Mahasiswa Baru, Dr. Siminto, S.Pd., M.Hum. (Wakil Direktur) dengan materi Kiat Penyelesaian Studi; Maulina, S.T., M.Pd. (Kasubbag TU) dengan materi Pengenalan Sistem Layanan Administrasi dan Keuangan Pascasarjana; serta Usman, S.Ag., S.S., M.H.I. (Kepala UPT Perpustakaan) dengan materi Pengenalan Layanan Perpustakaan, Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd. (Kepala UPT Pengembangan Bahasa) dengan materi Pengenalan Layanan TEP/IKLA, dan Ahmad Zaky Ghozali, S.Kom. (staf UPT Teknologi Informasi dan Pangkaan Data) dengan materi Pengenalan Layanan Sistem Informasi Akademik (SIMAK).

Selain itu, dalam penyelenggaraan kegiatan ini juga diberikan materi pengenalan program studi masing-masing, baik itu informasi mata kuliah hingga profil dosen pengampunya.