Pascasarjana Ikuti Rapat Ekspos Hasil Evaluasi Program Kerja

Palangka Raya – Pada Selasa (8/8), pengelola Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengikuti rapat ekspos hasil evaluasi program kerja yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) di ruang rapat rektorat.

Rapat tersebut diikuti oleh pejabat di lingkungan IAIN Palangka Raya mulai dari Rektor, Kepala Biro, Wakil Rektor, Direktur, Dekan beserta jajarannya. Pengelola Pascasarjana diwakili oleh Wakil Direktur; Dr. Atin Supriatin, M.Pd. dan Kasubbag TU; Maulina, S.T., M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya; Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. menyampaikan bahwa seluruh sivitas akademika IAIN Palangka Raya harus terus berkomitmen untuk menjalankan 9 kriteria BAN-PT dan LAM dalam mengeluarkan anggaran. “Programkan kegiatan yang menunjang peningkatan mutu, agar bisa mendukung dokumen akreditasi.”, tegas beliau.

Output dari rapat adalah diperolehnya tinjauan evaluasi program kerja yang disusun Rektorat, Fakultas, Pascasarjana, Lembaga, Unit agar sesuai dengan kebutuhan akreditasi.