Upayakan Percepatan Pengajuan Tesis, Prodi MPAI Lakukan Pengabdian Mandiri Melalui Bimbingan Riset

Palangka Raya – Pada Sabtu (18/2), Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (MPAI) Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya melaksanakan pengabdian mandiri kepada mahasiswa Prodi MPAI Semester II Kelas A, lalu pada Kamis (23/2) untuk Kelas B oleh Kaprodi MPAI; Dr. Hj. Zainap Hartati, M.Ag. dan Sekprodi MPAI; Ade Afriansyah, S.Fil.I., M.Hum.

Materi pengabdian berfokus pada bimbingan proposal dan penulisan karya tulis ilmiah bagi mahasiswa dengan tujuan sebagai upaya percepatan pengajuan judul tesis. Selain itu, pengabdian ini juga bertujuan untuk penambahan ilmu dan wawasan terkait dengan riset serta mendata dan menjaring pendapat mahasiswa mengenai kendala dan permasalahan yang dihadapi mahasiswa dalam proses pelaksanaan tesis.

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan Pascasarjana secara berkelanjutan guna memotivasi dan memberikan solusi kepada mahasiswa supaya bisa menyelesaikan studinya dengan segera dalam rangka meningkatkan mutu mahasiswa dan juga mutu lembaga.